Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Yanz Calvin - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering Mengunjungi Blog Ini Lagi. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, Tutorial, Download, Trik" handphone Dan Lain Lain) Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang YANZ CALVIN

Nama saya YANZ CALVIN, Saya Bukan Seorang Ilmu Pengetahuan, Desainer atau Blogging Tapi Saya Hanya Seseorang Pemula Belajar Dunia Internet Dan Ingin Belajar ..

TRANSLATE TO

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Blog Newb1e

Cara Mengembalikan Facebook Yang Sudah Di Hack

1.Pasti Sobat Kalo Ngga Bisa Kaya Begini..
  Slow Bozz..!!

2.Masukan Email Sobat sobat pada kolom pertama ,pada kolom kedua isikan username sobat dan kolom yg ketiga isikan nama facebook dan nama facebook teman soobat yg sobat ingat,atau isikan pertanyaan yg tertera, lalu sobat akan dibawa ke halaman seperti pada gambar dibawah ini dan isikan kode captcha nya dan klik lanjut.
3.Pilih atur ulang kata sandi saya
4.sekarang sobat login ke email sobat,karna facebook akan mengirim "kode reset konfirmasi"
5.jika sudah,copy kode reset konfirmasi ke kolom berikut lalu kirim atau sobat bisa melihat gambar seperti dibawah ini:

 6.Selamat....karna facebook  sobat dapat digunakan lagi dengan password yg baru...

0 komentar:

Posting Komentar

KomentarImage Silahkan Isi Komentar Anda Sesuka Hati Anda Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.

Silakan Isi KOmentar Dengan Baik Dan Bijak