Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Yanz Calvin - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering Mengunjungi Blog Ini Lagi. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, Tutorial, Download, Trik" handphone Dan Lain Lain) Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang YANZ CALVIN

Nama saya YANZ CALVIN, Saya Bukan Seorang Ilmu Pengetahuan, Desainer atau Blogging Tapi Saya Hanya Seseorang Pemula Belajar Dunia Internet Dan Ingin Belajar ..

TRANSLATE TO

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Blog Newb1e

Tukar Link



INFORMATION

Peraturan...! Apabila Anda Ingin Memasang Banner Blog Anda Disini Andapun Harus Menyertakan Link Banner Blog Sharing Ilmu Pengetahuan Ini Kedalam Blog Anda Atau Website Anda Jika Tidak Saya Akan Menghapus Link Anda...!
Cukup Copy Text Dalam Area dan Paste dalam Blog anda.
Saya Akan Segera Linkback Kembali.
Banner atau Link di bawah ini, dengan sangat terpaksa akan di hapus apabila banner atau link blog ini tidak tercantum di blog anda. Terima Kasih atas pengertian dan kerja samanya




 Silahkan Copy kode link di bawah dan beritahu dengan memberi komentarAnda Demi Kepentingan Artikel Blog Ini...!!!
 (Please Copy the link below and tell with a comment ...!!!)  
 
Link Text

Yanz Calvin



Pasang Banner Saya ini Di Blog Sobat,
Dan Saya Akan memasang Balik Banner Sobat


1 komentar:

Suryana Rachmat mengatakan...

;)

Posting Komentar

KomentarImage Silahkan Isi Komentar Anda Sesuka Hati Anda Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.

Silakan Isi KOmentar Dengan Baik Dan Bijak